Berharap Peraih Indonesia Awards 2020 Jadi Role Model, HT: Bangsa Kita Akan Lebih Baik

Kamis, 08 Oktober 2020 - 05:30 WIB
Penyebaran COVID-19 yang begitu cepat berdampak pada semua sektor, terutama ekonomi. Namun, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey justru sukses membuat terobosan yang membuat ekonomi daerahnya terus berkembang di tengah pandemi. ( )

Pria yang maju lagi di Pilgub Sulawesi Utara 2020 ini mengagas Program Asuransi Pertanian dan mengekspor aneka komoditas dengan membuka penerbangan kargo langsung dari Manado ke Tokyo, Jepang.

Atas ide cemerlangnya ini, Olly dianugerahi Indonesia Awards 2020 untuk kategori Pertanian dan Perdagangan. "Terima kasih, sesungguhnya keberhasilan dan capaian kami selama ini, karena soliditas dan sinergi dengan masyarakat Sulut," katanya.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis meraih penghargaan untuk Tokoh Publik.

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Indonesia Awards 2020:

1. Kategori Tokoh Publik: Jenderal Polisi Idham Azis (Kapolri) dan Marsekal Hadi Tjahjanto (Panglima TNI)

2. Kategori Tokoh Profesional: Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc. (Kepala Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas, Padang)

3. Kategori Penghargaan Khusus Bidang Kesehatan: dr. Handoko Gunawan, Sp.P (Dokter Paru berusia 80 tahun yang masih aktif merawat pasien Covid-19 dan sempat terpapar Covid-19)

25 Penerima Apresiasi Indonesia Awards 2020 :

1. Pengembangan Infrastruktur Daerah Terpencil : Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More