Kunjungi iNews Tower, Dubes Jepang Ingin Perkuat Kerja Sama dengan MNC Group

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:22 WIB
loading...
Kunjungi iNews Tower, Dubes Jepang Ingin Perkuat Kerja Sama dengan MNC Group
Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Masaki Yasushi mengunjungi Kantor MNC Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Masaki Yasushi mengunjungi Kantor MNC Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dalam kunjungan itu, sejumlah rencana kerja sama dibahas, salah satunya antara Jepang dan Indonesia.

Dubes Masaki mengatakan, adapun salah satu rencana kerja sama Indonesia dan Jepang yang akan ditingkatkan yaitu transisi menuju energi bersih dengan rendah emisi.

“Perusahaan dan pemerintah jepang sangat aktif melihat cara pemerintah dan perusahaan di Indonesia dalam menjalankan proyek-proyek yang membawa Indonesia menuju negara rendah emisi. Jepang memiliki masalah yang sama, jadi kita akan bekerja sama untuk itu,” kata Masaki Yasushi di iNews Tower, Rabu (8/5/2024).



Selain membahas kerja sama antara Indonesia dan Jepang, Dubes Masaki juga membahas rencana kerja sama dengan MNC Group.

Masaki menilai, MNC Group merupakan salah satu media terbesar di Indonesia. Tidak hanya dari segi penyampaian informasi, tapi juga dari sisi entertainment. “Hubungan kami bisa mengembangkan budaya di bidang entertaintment. Jadi saya pikir kita akan melanjutkan dan mempererat kerja sama dengan MNC untuk banyak proyek,” jelasnya.

Dalam kunjungan itu, Dubes Jepang untuk Indonesia disambut oleh Managing Director iNews Media Group Syafril Nasution dan Presiden Direktur MNC Kapital Indonesia Tbk Yudi Hamka beserta para pemimpin redaksi lainnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)