Diusung Golkar Maju Pilgub Jatim, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras

Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:06 WIB
loading...
Diusung Golkar Maju Pilgub Jatim, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras
Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Dardak menyatakan siap bekerja keras dalam menjalankan tugas pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Dardak menyatakan siap bekerja keras dalam menjalankan tugas pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Khofifah-Emil telah mendapatkan surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang telah memberikan rekomendasi kepada mereka untuk maju di Pilgub Jatim.

Khofifah dia, rekomendasi ini merupakan kepercayaan sekaligus mandat yang sangat berharga bagi-nya untuk bisa melaksanakan proses pencalonan ini sebaik mungkin.

"Sehingga kami, saya dan Mas Emil insya Allah akan menjalankan tugas dalam proses pemenangan, mudah-mudahan mohon doa semua," kata Khofifah di rumah dinas Airlangga, Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024).



Khofifah menyatakan bersama Emil Dardak sudah dalam posisi siap dalam pertarungan politik di November 2024. Kepada sejumlah elite Partai Golkar, Khofifah berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan.

"Kami siap bekerja keras untuk bisa memenangkan proses pencalonan, pemilihan gubernur dan wakil gubernur November yang akan datang," ujarnya.

"Terima kasih semuanya keluarga besar DPP Partai Golkar yang telah memberikan mandat kepada kami untuk proses pencalonan ini," pungkas mantan Menteri Sosial ini.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)
pixels