Peduli Kesejahteraan Karyawan, Ridho Pandoe Int Jalin Kerja Sama dengan MNC Life

Senin, 06 Mei 2024 - 14:27 WIB
loading...
Peduli Kesejahteraan Karyawan, Ridho Pandoe Int Jalin Kerja Sama dengan MNC Life
Ridho Pandoe Int memilih produk asuransi Bestie dari MNC Life untuk melindungi karyawannya saat jalinan kerja sama di Restoran Sambel Hejo, Kota Bekasi, Senin (6/5/2024). Foto: iNews Media/Danan Daya Aria Putra
A A A
BEKASI - Ridho Pandoe Int memilih produk asuransi Bestie dari MNC Life untuk melindungi karyawannya. Hal itu mengingat pentingnya kesejahteraan karyawan di bawah naungan Ridho Pandoe Int.

"Alhamdulillah terima kasih teman-teman MNC Life yang berkolaborasi dengan Ridho Pandoe Internasional sama asuransi Bestie di rumah makan Sambel Hejo. Mudah-mudahan sangat bermanfaat untuk karyawan kita dari asuransi ini," ujar pemilik perusahaan, Ridho Pandoe di Restoran Sambel Hejo, Jalan Raya Kranggan, Kota Bekasi, Senin (6/5/2024).



“Investasi dalam kesejahteraan karyawan kami sangat penting. Dengan program Bestie dari MNC Life, karyawan kami mendapatkan manfaat dari layanan telemedicine untuk memastikan kebutuhan kesehatan mereka terpenuhi dengan cepat dan efisien,” katanya.

Diketahui, perusahaan ini merupakan sebuah group holding yang mengawasi berbagai perusahaan termasuk Bahana Genta Samodra, Puspita Corporate, Adi Makmur Berkah, dan Bhumi Energi Barokah.

"Programnya sangat baik, sepele dalam arti nilai preminya, tapi sangat signifikan membantu karyawan kita," sambungnya.

Total ratusan orang telah memiliki asuransi kesehatan Bestie. Dia juga berharap kerja sama dengan MNC Life tak hanya berhenti sampai di sini. "Estimasi holding dan lapangan 450-an karyawan," ucap Ridho.

Presiden Direktur MNC Life Risye Dillianti mengaku antusias dengan kolaborasi tersebut. Program Bestie ini menjadi solusi untuk para pengusaha dan karyawan.

“Bestie menawarkan solusi asuransi yang simpel, menyediakan perlindungan komprehensif mulai dari layanan telemedicine hingga rawat inap dan santunan duka dengan premi mulai dari Rp709.000 per tahun. Hal ini menjadi solusi pemilik bisnis dan pengusaha lainnya," ujarnya.

Kolaborasi antara Ridho Pandoe Int dan MNC Life menandai komitmen terhadap kesejahteraan karyawan dan menetapkan standar untuk program manfaat karyawan yang holistik dalam lanskap bisnis di Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3010 seconds (0.1#10.140)