Khofifah-Emil Tiba di Kediaman Airlangga, Bakal Terima Rekomendasi Pilgub Jatim?

Jum'at, 17 Mei 2024 - 19:43 WIB
loading...
Khofifah-Emil Tiba di Kediaman Airlangga, Bakal Terima Rekomendasi Pilgub Jatim?
Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak tiba di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan. Foto/MPI/felldy asyla utama
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak tiba di kediaman Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Emil tiba lebih awal Pukul 19.07 WIB. Berselang 5 menit kemudian, Khofifah menyusul Emil. Beberapa menit kemudian, Airlangga juga tiba dan langsung masuk ke kediamannya.



Di lokasi tersebut, Khofifah dan Emil sudah menyambut kedatangan menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. Sebelum memasuki kediaman, Ketiganya sempat melakukan foto bersama di depan para awak media. Setelah itu, mereka masuk dan langsung melakukan pertemuan secara tertutup.

Untuk diketahui, berdasarkan undangan yang diterima, DPP Partai Golkar bakal bersilaturahmi dan menyerahkan rekomendasi untuk Pilkada Provinsi Jawa Timur pada Pilkada 2024.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)
pixels