iNews Media Group Temui Mensos Risma Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan

Jum'at, 17 Mei 2024 - 13:21 WIB
loading...
iNews Media Group Temui Mensos Risma Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan
Dari kiri ke kanan Deputi External Relations iNews Media Group Geong Rusdianto, Direktur Konten Pemberitaan Michael Victor Sianipar, Mensos Tri Rismaharini, Pimred iNews TV Aiman Witjaksono, dan Pimred RCTI Ariyo Ardi. Foto/Widya Michella/SINDOnews
A A A
JAKARTA - iNews Media Group melakukan silaturahmi ke Kementerian Sosial, Jumat (17/5/2024). Kedatangan iNews Media Group, dipimpin oleh Pimred iNews TV, Aiman Witjaksono dan disambut langsung oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini , di Kantor Kemensos, Salemba, Jakarta.

Turut hadir mendampingi Direktur Konten Pemberitaan, Michael Victor Sianipar, Pimred RCTI Ariyo Ardi, Deputi External Relations iNews Media Group, Geong Rusdianto.

Pimred iNews TV, Aiman Witjaksono mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kolaborasi dengan Kemensos. Terutama dalam rangka memberikan edukasi, informasi kepada publik terkait penanganan bencana yang dilakukan di bawah kepemimpinan Mensos Risma.

"Kami mendengarkan audiensi dengan Ibu Tri Rismaharini banyak sekali yang memang PR dikerjakan oleh Bu Risma dan sudah diselesaikan, tapi ada beberapa juga yang masih menjadi perhatian. Kami akan membantu mencari jalan keluar agar tujuannya satu menyelamatkan masyarakat banyak," ucapnya.



Sementara itu, Mensos Tri Rismaharini mengatakan, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi bersama dengan pimpinan iNews Media Group.

"Sebetulnya silaturahmi saya kenal Mas Aiman dan Michael sudah lama sekali. Mas Michael teman saya beberapa tahun yang lalu sudah lama dan Mas Aiman juga lebih lama, jadi sebetulnya ini silaturahmi sama-sama," ucapnya.

Ke depan Mensos berharap, terus terjalin kerja sama pemberitaan guna menyiarkan berbagai informasi kegiatan-kegiatan Kemensos. "Saya senang bisa menjelaskan apa yang menjadi pemikiran saya dan apa yang akan kita kerjakan di Kementerian Sosial," jelasnya.

"Bagi saya semakin banyak masyarakat tahu apa yang kita kerjakan di Kementerian Sosial dan informasi positif ini akan sangat membantu bagaimana pencegahan supaya tidak terjadi musibah dalam bencana alam dan sebagainya," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)
pixels