Momen M Kece dan Napoleon Berpelukan di Ruang Sidang

Kamis, 23 Juni 2022 - 17:41 WIB
loading...
A A A
Momen M Kece dan Napoleon Berpelukan di Ruang Sidang


Video itu ditonton di persidangan sesuai permintaan Napoleon, yang mana dianggapnya berkaitan dengan kasus tersebut. Napoleon sempat bertanya pada M Kece di persidangan, apa yang membuatnya menemui dia.

M Kece menjawab dia menemui Napoleon karena saat itu Napoleon hendak dipindahkan. Ia ingin bersalaman dengan Napoleon. Sebab, dia menilai meski bagaiamana pun mereka tetaplah bersaudara se-Tanah Air.

"Kelihatan dalam video itu Pak Kece sempatnya menggunakan batik, bukan seperti tahanan, keliatan juga nemuin saya beri penghormatan," kata Napoleon.

"Saya dengan setiap orang selalu memberi penghormatan," jelas Kece.

"Apa yang saksi lihat dari penggambaran itu telah tercipta satu perdamaian di antara kita?" tanya Napoleon.

"Ya, saya secara pribadi memang damai dengan Napoleon, tidak ada dendam, tapi proses hukum tetap karena bapak sendiri yang mengatakan seperti itu," kata Kece lagi.

Di situ, Kece juga menjelaskan kalau dia melakukannya dengan ikhlas dan tulus dan dia mendoakan siapa tahu Napoleon bisa menjadi orang terkenal dan orang nomor satu. Bukan hanya pada Napoleon, Kece juga mengaku tak memiliki dendam dengan terdakwa lainnya yang terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan terhadapnya itu.

"Saya tulus, siapa tahu nanti jadi orang besar, kan saya juga terkenal. Kalau (Napoleon) mau nomor satu di Indonesia ya konsepnya diganti dahulu jangan kekerasan," kata Kece.

"Nomor satu di mana? Oh amin, itu doa, saya terima persahabatan Pak Kece," ujar Napoleon sambil tertawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)