Special Report iNews Hari Ini Pukul 15.30: Anak Durhaka Aniaya Orang Tua

Senin, 30 November 2020 - 15:11 WIB
loading...
Special Report iNews Hari Ini Pukul 15.30: Anak Durhaka Aniaya Orang Tua
Anak durhaka menganiaya bahkan membunuh orang tua akan kami angkat sebagai tema Spesial Report iNews, Senin (30/11/2020), pukul 15.30 WIB. Acara ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hanya karena tidak diberi uang untuk mabuk-mabukan, seorang anak di Palembang, Sumatera Selatan tega menganiaya ibu kandungnya di depan umum. Penganiayaan tersebut bahkan direkam warga dan sempat viral di media sosial.

Pelaku hingga kini masih dalam pengejaran Polrestabes Palembang. Penganiayaan terhadap ibu kandung terjadi hanya karena tak diberi uang untuk mabuk-mabukan juga terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. (Baca juga: Durhaka, Pemuda di Palembang Aniaya Ibu Kandung karena Tak Dikasih Uang untuk Mabuk)

Pelaku yang kesal karena sudah ingin mabuk-mabukan sempat mengamuk dengan mengobrak-abrik isi rumah, bahkan mengancam akan membakarnya. Untuk menghindari kejadian serupa, pelaku langsung dibawa ke kantor polisi, dan saat ini sedang dalam pembinaan. (Lihat video: Menolak Beri Uang Untuk Pesta Miras Seorang Ibu Dianiaya Anak)

Tak hanya perlakuan di bawah pengaruh minuman, kasus-kasus penganiayaan orang tua juga terjadi karena masalah warisan. Anak durhaka menganiaya bahkan membunuh orang tua akan kami angkat sebagai tema "Spesial Report" bersama host Fandi Hasib.

Saksikan selengkapnya “Special Report” secara langsung hanya di iNews , Senin 30 November 2020, pukul 15.30 WIB dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)