Tiba di Komnas HAM, Timsus Polri Jemput Laporan Investigasi Kematian Brigadir J

Kamis, 01 September 2022 - 11:02 WIB
loading...
Tiba di Komnas HAM, Timsus Polri Jemput Laporan Investigasi Kematian Brigadir J
Kasus kematian Brigadir J (Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat), Tim Khusus (Timsus) Polri menyambangi Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kasus kematian Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat , Tim Khusus (Timsus) Polri menyambangi Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Kedatangan tersebut guna menjemput laporan dan rekomendasi hasil penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak Komnas HAM.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada pukul Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo pada pukul 9.26 WIB menjadi orang pertama yang hadir dari instansi kepolisian. Kemudian pukul 9.28 WIB, Kadiv Tik Polri Irjen Slamet Uliandi.

"Iya yang datang Ketua Timsus, jadi Pak Irwasum, kemudian didampingi oleh Kabareskrim, Kadiv Propam, Kadiv TIK, saya sendiri dan Dirtipidum," ujar Dedi di Kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022)

Baca juga: Motif Pembunuhan Brigadir J, Polri: Ferdy Sambo Marah

Menurut Dedi, pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu hasil rekomendasi yang diberikan Komnas HAM terkait dengan penyelidikan kasus pembunuhan Brigadir J.

"Nanti kan kami pelajari dulu rekomendasinya Irwasum sebagai Ketua Timsus yang nanti akan menyampaikan kita tunggu dulu, kan kita belum tahu hasil rekomendasinya seperti apa," jelasnya.

"Nanti akan kami pelajari dulu rekomendasinya Irwasum sebagai Ketua Timsus yang nanti akan menyampaikan kita tunggu," sambungnya.

Kemudian, pada pukul 09.45 WIB Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto hadir, disusul Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto tiba pukul 09.47 WIB.

Tak berselang lama, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi ikut datang ke Komnas HAM sekitar pukul 09.59 WIB dan disusul Karo Penmas Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadan, dan terakhir Kadiv Propam Polri Irjen Pol Syahardiantono yang dikabarkan hadir.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8974 seconds (0.1#10.140)