Bharada E Nikahi Kekasihnya di Manado, Netizen: Puji Tuhan, Langgeng Ichat dan Ling Ling

Minggu, 21 April 2024 - 07:16 WIB
loading...
Bharada E Nikahi Kekasihnya di Manado, Netizen: Puji Tuhan, Langgeng Ichat dan Ling Ling
Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E menikahi kekasihnya Ling Ling di Manado. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Masih ingat Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, ajudan eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang merupakan mantan terpidana kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J?

Kabar terbaru, Bharada E, resmi menikahi kekasihnya Ling Ling di Manado. Dalam acara suci itu, mantan pengacaranya, Ronny Talapessy menjadi saksi di pernikahan Richard dengan Ling Ling.

"Iya, iya menikah. Di Gereja Katolik Raja Damai Manado. Saya yang jadi saksi," kata Rony saat dikonfirmasi, Sabtu (20/4/2024).



Rony sempat membagikan momen pernikahan Bharada E, melalui akun instagram pribadi @ronnytalapessy. Nampak Ronny mengenakan pakaian batik bercorak coklat sedangkan Bharada E tampak gagah dengan jas hitamnya.

Dalam foto yang diunggah Ronny, para warga net membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Para netizen juga menyanjung kesetiaan Ronny terhadap Bharada E.



“Puji Tuhan, langgeng ichat & ling ling..meski tahunya sekedar dari sosmed,” tulis akun @aditya_wibowo99.

"Setia itu mahal adakah cerita hidup kita seperti mereka. Sahabat saling bantu dan menjadikan saudara. Adalah seperti mereka. Jika ada bersyukur lah sekali kepada tuhan. Orng baik tetap akan menjadi baik," kata @soraya_ntt.

Beberapa warga net juga merasa kaget atas kabar pernikahan Bharada E. "Sekaliannya nongol nikah, congratscad," tulis @vinaraaayu.

"Dibalik cobaan besar ada orang yg menolong tulus, icad congratulation . Bang Rony mantap," tulis akun Instagram @andiindra18.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)