Kedepankan Kampanye Positif, PDIP Optimistis Menangkan Pilkada 2020

Rabu, 07 Oktober 2020 - 09:34 WIB
loading...
Kedepankan Kampanye Positif, PDIP Optimistis Menangkan Pilkada 2020
Dengan kedepankan kampanye positif, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimistis bisa memenangi Pilkada serentak 2020 ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dengan kedepankan kampanye positif, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimistis bisa memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 ini.

(Baca juga: Pasca Sahkan RUU Cipta Kerja, Gedung DPR Diobral Murah di E-commerce)

Seperti halnya dilakukan oleh pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji merasa semakin optimistis dengan gerakan pemenangan di Pilkada. Optimisme itu muncul dari gelombang dukungan untuk paslon nomor urut satu baik dari kalangan warga, relawan, hingga partai politik non parlemen.

(Baca juga: Curah Hujan Meningkat Akibat La Nina, BMKG Imbau Cegah Zero Victim)

Eri mengatakan, gerakan pemenangan dan penggalangan suara menjadi semakin solid dengan banyaknya dukungan yang mengalir kepadanya. "Alhamdulillah tim makin solid, dan tambah kencang bergerak di lapangan,” kata Eri, Selasa (6/10/2020).

Eri pun berpesan kepada seluruh tim pemenangan agar terus bekerja dengan etika politik yang baik. Ia mendorong agar gerakan pemenangan Eri-Armuji dilakukan dengan kreatif dan tidak menyerang pasangan calon lainnya.

Alih-alih menyerang lawan, Eri justru ingin pihaknya mensosialisasikan rekam jejak calon dan program kerja yang ditawarkan untuk meneruskan pembangunan di Kota Surabaya.

"Jangan sampai kita menjelekkan orang lain. Kita ini semua saudara, kampanye dengan cara-cara positif justru malah membuat rakyat senang," ucap Eri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)