Kabar Duka, Kader Senior PDIP Tumbu Saraswati Meninggal Dunia

Kamis, 25 April 2024 - 13:43 WIB
loading...
Kabar Duka, Kader Senior PDIP Tumbu Saraswati Meninggal Dunia
Politikus PDIP Tumbu Saraswati meninggal dunia hari ini Kamis (25/4/2024) di RS Fatmawati Jakarta Selatan. Foto/instagram
A A A
Kabar duka menyelimuti PDI Perjuangan (PDIP). Salah satu kader seniornya yakni Tumbu Saraswati mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat saat dikonfirmasi. "Benar (kabar duka tersebut)," katanya.

Dari informasi yang diterima, pendiri Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) itu meninggal dunia pada hari ini, Kamis (25/4/2024) pukul 09.30 WIB di ICU Rumah Sakit Fatmawati Jakarta.



"Mohon keikhlasan untuk mendoakan semoga almarhumah Husnul Khatimah, diampuni segala kesalahannya dan diterima segala amal baiknya. Aamiin Allahumma aamiin" tulis informasi dari Sekretariat DPP PDIP.

Jenazah akan diberikan Upacara Penghormatan Partai dan disemayamkan pukul 14.00 WIB di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Jalan Lenteng Agung Raya No.99 Jakarta Selatan. "Dimakamkan bakda Ashar di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan (Bled 42)," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)