alexametrics

Dosen UBSI Berbagi Ilmu English Vocabullary kepada Warga

loading...
Dosen UBSI Berbagi Ilmu English Vocabullary kepada Warga
Dosen UBSI Jakarta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi dan Program Studi Administrasi Perkantoran menggelar kegiatan pengabdian.Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Dosen UBSI Jakarta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi dan Program Studi Administrasi Perkantoran menggelar kegiatan pengabdian.

Pengabdian kepada masyarakat yang ditujukan kepada lingkungan RT 01 dan 02, Jaticempaka, Pondok Gede, Senin (27/5/2019) dan Rabu (28/5/2019).

Dr Mochamad Wahyudi MM, MKom, MPd, selaku rektor Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari pelaksanaa Tridarma Perguruan Tinggi. Salah satu indikator Tridarma Perguruan Tinggi adalah pengabdian kepada masyarakat.



"Sebagai insan professional yang memiliki basis keilmuan tertinggi, sudah sewajarnya dosen memberikan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan tersebut berguna untuk pengembangan pola pikir dan kesejaheraan warga yang belum mendapatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan lebih lanjut," papar Wahyudi dalam siaran pers yang dikirim Minggu (2/6/2019).

Adapun materi pengajaran berupa penggunaan ELI Picture Dictionary untuk pembelajaran English Vocabullary. Peserta yang ikut dalam kegiatan ini berasal dari anak-anak warga yang berada di sekitar RT 01 dan 02 Jaticempaka Pondok Gede.

Kegiatan ini berlangsung dengan menyenangkan dikarenakan tutor menggunakan metode pengajaran Quantum. Metode pengajaran Quantum merupakan suatu proses belajar yang dapat mempertajam pemahaman dan daya ingat serta membuat belajar sebagai suatu proses yang menyenangkan dan bermanfaat.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini, warga Pondok Gede mampu mendapatkan kepemahaman tentang English Vocabullary dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ucap Wahyudi.
(vhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak