Gerindra Sebut Komunikasi dengan Puan Maharani dan Elite PDIP Berjalan Baik

Kamis, 25 April 2024 - 23:31 WIB
loading...
Gerindra Sebut Komunikasi dengan Puan Maharani dan Elite PDIP Berjalan Baik
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan salah satu tokoh di PDIP, yaitu Ketua DPP PDIP, Puan Maharani. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra , Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan salah satu tokoh di PDIP, sosok tersebut adalah Ketua DPP PDIP, Puan Maharani .

"Ya (komunikasi) dengan Ibu Puan, komunikasinya baik. komunikasi dengan teman-teman elite PDIP juga pembicaraannya baik," kata Muzani kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Muzani melanjutkan, jika pihaknya sudah membangun komunikasi dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, saat ini pertemuan tersebut sedang direncanakan.

"Sudah diomong-omongkan (pertemuan Prabowo-Mega), komunikasi itu sedang kita bangun, komunikasi itu sedang kita rencanakan insyaAllah," ungkap Muzani.



Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menilai, pertemuan antara pimpinan partainya, Megawati Soekarnoputri dengan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, bisa terjadi. Apalagi, kedua tokoh tersebut memiliki hubungan yang baik.

"Kalau pertanyaanya terkait pertemuan Bu Mega dan Pak Prabowo, sekali lagi kami ingin jelaskan bahwa secara personal, secara pribadi hubungan Bu Mega dengan Pak Prabowo sangat baik, mereka berdua punya sejarah panjang di dalam hubungan antar manusia bangsa Indonesia tersebut," kata Basarah saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024).

Kendati demikian, Basarah menekankan, Megawati merupakan tokoh yang tahu posisi. Ia memperkirakan, pertemuan Megawati-Prabowo akan terjadi sehabis Rakernas PDIP, bila pertemuan itu bersifat politis.

"Jika pertemuan yang dimaksud adalah bersifat politik formal kenegaraan, maka kita akan masih menunggu sebuah rapat kerja nasional yang tadi sudah informasikan detail tanggalnya yaitu tanggal 24, 25, dan 26 Mei yang akan datang," tutur Basarah.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0824 seconds (0.1#10.140)