Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah

Minggu, 30 Juni 2024 - 16:06 WIB
loading...
Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah
Partai Gerindra resmi mengusung duet Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Banten 2024. Foto/SINDOnews/riyan rizki roshali
A A A
KOTA TANGERANG - Partai Gerindra resmi mengusung duet Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Banten 2024 . Dukungan resmi tersebut setelah Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan Surat Keputusan (SK) terkait daftar kader yang maju pada Pilgub 2024.

“Sekjen Partai Gerindra Pak Ahmad Muzani akan menyerahkan surat keputusan dari Partai Gerindra terhadap calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten Pak Andra Soni dan Pak Dimyati Natakusumah yang sudah di tandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,” kata Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad
di kawasan BSD Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).



Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta para kader yang ada agar berjuang untuk memenangkan calon pemimpin daerah yang dicalonkan. Hal itu agar nantinya calon yang diusung dapat meraih kemenangan. "Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan dan kita menangkan di kecamatan-kecamatan," jelas dia.

Hadir dalam deklarasi tersebut Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPW Nasdem Banten Wahidih Halim, Dewan Pembina DPP PSI Isyana Bagoes Eka, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi, dan aktris Raffi Ahmad dan perwakilan partai lainnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)
pixels