Serahkan SK Dukungan ke Ardiansyah-Mahyunadi, Ahmad Syaikhu: Semoga Jadi Awal dari Kemenangan

Selasa, 02 Juli 2024 - 13:30 WIB
loading...
Serahkan SK Dukungan ke Ardiansyah-Mahyunadi, Ahmad Syaikhu: Semoga Jadi Awal dari Kemenangan
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung SK dukungan ke Bacagub dan Bacawagub Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi untuk maju Pilkada 2024. Foto/SINDOnews/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung surat keputusan (SK) dukungan ke Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi untuk maju Pilkada 2024. Adapun penyerahan SK dilangsungkan di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dengan ini saya menyerahkan surat keputusan tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur periode 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera yaitu diberikan kepada Drs H Ardiansyah Sulaiman M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kutai Timur dan H Mahyunadi SE, M.Si sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur," ujar Syaikhu.



Syaikhu berharap SK ini menjadi penanda awal dari kemenangan pasangan duet koalisi dari PKS dan Partai Perindo di Kutai Timur.

"Dengan ini saya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim SK ini saya serahkan mudah-mudahan bisa menjadi awal dari kemenangan," jelasnya.

Diketahui, duet Army telah mendapatkan surat dukungan rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kutai Timur 2024 mendatang. Adapun surat dukungan diberikan langsung oleh Ketua Harian Nasional I DPP Perindo sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Sebelumnya, Mahyunadi mengaku siap maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Timur bersama Partai Perindo dalam Pilkada 2024. Dia maju bersama Bupati Kutai Timur periode 2021-2024, Ardiansyah Sulaiman.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Perindo Kepada Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).



"Saya Maju bersama incumbent, saya sebagai wakil tentunya program saya menyesuaikan dengan program Pak Bupati yang sudah ada tentunya sebagian kita melanjutkan program-program yang sudah ada. Untuk meningkatkan sumber daya manusia, Kami punya tagline "Kutai Timur Hebat", andal SDM-nya, elaborasi pembangunan SDA-nya berkelanjutan sumber daya alamnya," ucap Mahyunadi.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)
pixels