AHY Berharap Silaturahmi Demokrat dan Perindo Terus Dilakukan: Apalagi Kantornya Dekat

Selasa, 02 Juli 2024 - 20:51 WIB
loading...
AHY Berharap Silaturahmi Demokrat dan Perindo Terus Dilakukan: Apalagi Kantornya Dekat
Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap silaturahmi antara partainya dan Partai Perindo semakin rutin. Hal itu disampaikan AHY saat menerima kunjungan pengurus Partai Perindo ke Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Kunjungan Perindo dipimpin oleh Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Michael Sianipar. Dalam kesempatan itu, AHY berharap agar silaturahmi antara Perindo dan Demokrat terus dilakukan mengingat kedua partai memiliki jarak kantor yang berdekatan.

"Semoga silaturahmi ini terus bisa kita lakukan waktu ke waktu, apalagi kantor kita juga berdekatan jalan kaki sebenarnya sampai," kata AHY dalam pertemuan itu.

AHY Berharap Silaturahmi Demokrat dan Perindo Terus Dilakukan: Apalagi Kantornya Dekat




AHY juga membuka ruang kerja sama antara Demokrat dan Partai Perindo. Adapun hal ini mengenai pilkada pada tingkat kabupaten kota serta provinsi.

"Mudah-mudahan ada kebersamaan-kebersamaan antara Perindo dan Demokrat di beberapa daerah baik itu tingkat provinsi maupun kabupaten kota," pungkasnya.

Pertemuan kedua partai itu ditutup dengan penyerahan cendera mata yang diserahkan langsung oleh AHY kepada Angela. Jajaran pengurus partai kemudian berfoto bersama.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)
pixels