Angela Temui AHY, Perindo dan Demokrat Punya Kesamaan Fasilitasi Generasi Muda

Selasa, 02 Juli 2024 - 21:20 WIB
loading...
Angela Temui AHY, Perindo dan Demokrat Punya Kesamaan Fasilitasi Generasi Muda
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar menuturkan bahwa kedua partai menemukan satu visi yang sama dalam pertemuan tersebut. "Jadi ada kesamaan bahwa mengakomodir dan memfasilitasi generasi muda Indonesia berikutnya," kata Michael.

Michael lantas menyebut bahwa Angela kini menjabat sebagai Ketua Harian I DPP Partai Perindo. Hal ini tak jauh berbeda seperti di Demokrat yang dipimpin oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).



"Sosok Mas Ketum AHY dan Mbak Angela ini sosok politisi muda yang harapannya semakin banyak bisa mewarnai politik nasional," kata dia.

Apalagi, jelasnya, kini Indonesia tengah menyongsong Indonesia Emas 2045. Untuk mencapai itu, maka generasi muda harus turut serta mengambil peran.

"Kita tahu menuju Indonesia Emas 2045 akan bergantung pada bonus demokrasi yang dimiliki oleh bangsa kita dan itu adalah 70 persen penduduknya adalah usia produktif, usia muda dan partai kami dari Perindo dan Demokrat ingin mengedepankan agenda pemuda Indonesia," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)
pixels