Pertemuan Angela Tanoesoedibjo dan AHY Bahas Ini

Selasa, 02 Juli 2024 - 21:35 WIB
loading...
Pertemuan Angela Tanoesoedibjo dan AHY Bahas Ini
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo didampingi sejumlah petinggi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu telah silaturahmi ke Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024). Meski kedua pengurus partai bertemu, Angela sempat bertemu empat mata dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Usai pertemuan keduanya, Angela berharap partainya bisa menjalin komunikasi politik dengan Demokrat. "Terkait kemungkinan-kemungkinan kita berkolaborasi karena kebetulan kami sangat terbuka untuk menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat," kata Angela.

Adapun kolaborasi yang dimaksud Angela ialah kerja sama kedua partai dalam menyongsong Pilkada 2024. Terbukanya ruang komunikasi ini diharapkan dapat menjadi sinergi antara kedua partai.

Pertemuan Angela Tanoesoedibjo dan AHY Bahas Ini




"Semoga tidak hanya berhenti di sini, harapan kami adalah terjadi sinergi antara Partai Perindo dan Demokrat," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Angela juga memperkenalkan jajaran pengurus DPP Perindo yang berangkat bersamanya ke markas Demokrat.

Mereka di antaranya ialah Wakil Ketua Umum Perindo Michael Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq. Hadir juga Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia, Ketua Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun, dan Ketua Bidang Politik Yusuf Lakaseng.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)
pixels