Perindo Silaturahmi ke Demokrat, Michael Sianipar: Banyak Potensi Kerja Sama

Selasa, 02 Juli 2024 - 20:51 WIB
loading...
Perindo Silaturahmi ke Demokrat, Michael Sianipar: Banyak Potensi Kerja Sama
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar mengungkapkan bahwa pertemuan Partai Perindo dengan Partai Demokrat hari ini berlangsung hangat. Perindo melakukan silaturahmi politik ke Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

"Atmosfernya (pertemuan) sangat hangat, saya melihat banyak sekali potensi kerja sama," kata Michael kepada wartawan, Selasa (2/7/2024).

Michael pun mengapresiasi jajaran Partai Demokrat yang telah menerima kunjungan dari Partai Perindo. Bahkan dari satu jam pertemuan itu, ia menyebut Demokrat telah membuka pintu kerja sama untuk menyongsong pilkada.



"Jadi kami sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah membuka pintu kerja sama untuk kolaborasi di pilkada baik itu di Pemilihan Gubernur khususnya daerah strategis dan juga di kota dan kabupaten," tuturnya.

Kendati demikian, Michael belum merinci kerja sama di wilayah mana yang akan dilakukan oleh kedua partai. Hingga saat ini, kata Michael, Perindo masih mengkaji segelintir dukungan yang akan dilakukan di sejumlah daerah.

"Saat ini kalau kita lihat ada beberapa nama yang sudah muncul tapi di desk pilkada kami masih menunggu saat yang tepat (untuk mengumumkan)," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)
pixels