Ribuan Buruh di Kepri Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Apa Harapan Mereka?

Rabu, 11 Oktober 2023 - 18:12 WIB
loading...
Ribuan Buruh di Kepri Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Apa Harapan Mereka?
Ribuan buruh di Kepri dukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang dipimpin Andi Gani Nena Wea terus bergerak dengan tekad kuat untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Deklarasi ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini dilakukan di Gedung Asrama Haji Batam Centre, Kepri, pada Minggu, 1 Oktober 2023. Tampak ribuan buruh tumpah ruah dan penuh semangat menghadiri deklarasi tersebut.

Pada acara deklarasi ini, pengurus Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Kepri secara resmi dilantik. Hal ini telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar, Andi Gani Nena Wea, menegaskan buruh siap berjuang secara maksimal untuk mendukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024. Dia memuji integritas dan rekam jejak positif Ganjar dalam hal keterlibatan dengan buruh Indonesia.



"Kami memastikan buruh akan all out mendukung Ganjar Pranowo. Karena, Ganjar punya integritas dan rekam jejak yang baik bersama buruh Indonesia," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia.

Menurut Andi Gani, Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 memiliki kesamaan dalam pendekatan dengan Presiden Jokowi, yaitu dekat dengan rakyat dan bersedia mendengarkan serta bergerak bersama buruh. Ganjar juga dianggap juga berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak buruh.

Pria yang juga merupakan Komisaris PT PP tersebut menyebutkan sosok Ganjar sangat cocok untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo, dan dia memastikan bahwa Relawan Buruh Sahabat Ganjar akan terus bergerak di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri.

"Kita akan melakukan pengembangan ke daerah-daerah dan akan melakukan pembentukan di setiap kabupaten/kota di Kepri agar semua lebih merata, karena mayoritas di daerah buruh juga. Dipastikan Ganjar Pranowo akan menang," tegas Andi Gani.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)