Meriah! Ada Jaranan dan Campursari saat Ganjar Lepas Pemudik dari Lampung dan Sumatra Selatan

Sabtu, 15 April 2023 - 22:05 WIB
loading...
A A A
"Ini sangat ramai. Nanti 30 bus iring-iringan menuju ke Jawa Tengah," ungkapnya.

Iwoek menambahkan, di balik eforia mudik gratis, pihaknya telah menyiapkan segala fasilitas untuk kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan mudik.

"Kenyamanan dan keselamatan menjadi utama. Bus yang kami pilih sudah memiliki fasilitas yang aman dan nyaman," imbuhnya.

Fasilitas Bus Istimewa
Bus yang dipakai sebagai armada pengantar para peserta Mudik Gratis Ganjar memiliki fasilitas istimewa. Sopir dan kru sudah siap dengan memberikan pelayanan prima kepada para peserta mudik.

Seorang sopir bus Mudik Gratis Ganjar dari Lampung, Kades mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan segala fasilitas yang dibutuhkan pemudik selama perjalanan. Bukan hanya itu, ia juga memastikan pemudik aman dan nyaman.

"Kami sudah siap. Bus kami ada AC dan juga ada TV plus musik. Selain itu, ada juga dispenser kalau mau ada yang bikin kopi atau teh," paparnya.

Ia mengaku senang, dengan adanya program mudik gratis dari Ganjar. Sebab, para sopir dan kru bus pariwisata juga mendapat penghasilan.

"Kalau puasa biasanya kan sepi. Jadi, adanya mudik gratis ini dapat membantu kami. Apalagi ini menyambut lebaran," pungkasnya.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)