Persiapkan 5 Barang Ini agar Liburan Sekolah Semakin Seru

Selasa, 06 Juni 2023 - 13:18 WIB
loading...
Persiapkan 5 Barang Ini agar Liburan Sekolah Semakin Seru
(Ilustrasi. Foto: dok Freepik/tiarachardz)
A A A
JAKARTA - Libur sekolah akan segera tiba, biasanya anak-anak sudah mulai bertanya-tanya akan ada kegiatan apa untuk mengisi liburan nanti. Jika bingung destinasi wisata mana yang akan dikunjungi, menghabiskan waktu di rumah dengan melakukan berbagai aktivitas bersama pun tak ada salahnya untuk dicoba.

Apalagi, kegiatan bermain bersama orang tua ternyata disukai oleh anak-anak. Hal ini didukung dengan survei yang dilakukan oleh produk mainan anak terkemuka, jika 8 dari 10 anak menyenangi aktivitas bermain bersama orang tua. Selain itu, bermain bersama juga dapat membangun bonding antara orang tua dan anak, maupun antarsaudara.

Kegiatan bermain bersama ini bisa direalisasikan dengan merencanakan berbagai agenda liburan di rumah. Selain itu, jangan lupa untuk menyiapkan fasilitasnya guna menunjang aktivitas di rumah semakin menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Persiapkan semua kebutuhan Anda di Blibli yang menyediakan berbagai macam penawaran dan kemudahan, salah satunya Pasti Cepat Sampai dengan pengiriman 2 Jam Sampai.

Persiapkan 5 Barang Ini agar Liburan Sekolah Semakin Seru

Blibli Promo double day 6.6. (Foto: dok Blibli)

Selain itu, Blibli juga menghadirkan promo double day 6.6 yang berlangsung pada 6-8 Juni. Dengan promo ini Anda bisa mendapatkan penawaran berupa cashback hingga Rp1 juta, gratis ongkir tanpa minimum pembelian, dan brand sale hingga 90 persen. Ditambah, fitur-fitur menarik dari Blibli yang memudahkan Anda saat berbelanja. Jadi, belanja persiapan liburan di rumah semakin mudah dan hemat.

Supaya tak salah pilih, ini rekomendasi barang yang dapat menunjang kegiatan liburan selama di rumah. Simak yuk!

Peralatan Piknik atau Kamping

Liburan yang identik dengan pergi piknik ataupun kamping, ternyata bisa dilakukan dengan memanfaatkan halaman rumah. Bisa juga menyulap ruang keluarga dengan menggeser furnitur, lalu gelar tikar atau matras lipat, camilan favorit keluarga, juga game board.

Agenda piknik ini dapat diisi dengan bermain bola dan lari-larian, atau bisa juga diganti dengan board game, membaca buku bersama, dan hobi lainnya. Untuk itu, produk seperti tikar atau matras lipat, bantal duduk, keranjang makanan, dan game board guna mengisi agenda piknik di dalam rumah perlu dipersiapkan. Anda tinggal buka Blibli lalu cari peralatan kamping maupun piknik sederhana. Selain mudah didapatkan, barangnya pun dijamin 100% orisinal.

Perlengkapan Kamar Tidur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)