UYM Wakili Aspirasi Pengguna Tol, Jasa Marga Sigap Tambal Lubang, Warganet: Langsung Beres!

Senin, 27 Februari 2023 - 13:26 WIB
loading...
A A A
"Ini emang PR hulu ke hilir. Banyak pertanyaan di balik kejadian ini. Triring doa u/ semua yang ada di balik tol. Baik kementrian maupun semua yg trkait," tulisnya.

Berkaca dari pecah ban yang dialaminya, Ustaz Yusuf Mansur memaparkan lubang di jalan tol Jakarta-Cikampek berpotensi menimbulkan kerusakan kendaraan yang membahayakan.

Ustaz Yusuf Mansur mengimbau para pengguna jalan tol untuk berhati-hati dan berdoa agar tidak ada kecelakaan maut yang terjadi, karena banyaknya lubang besar di jalan tol Japek.

"Dan buat semua yang ngalamin lebih dari skdr robek, misal, patah as, atau apa... Tetep alhamdulillaah aja jika ga mengalami kecelakaan maut," tegas Ustaz Yusuf Mansur.

Meski mengalami musibah, Ustaz Yusuf Mansur tetap mengucap syukur, karena terhindar dari maut seraya berdoa agar pihak-pihak terkait berkenan memperbaiki tol dan mendoakan kebaikan semua pihak.

"InsyaAllah postingan ini sgr direspon kementrian dan pihak2 trkait. Dan bs menyeluruh ke seluruh tol. Aamiin. Nyawa sebab urusannya. Yakin. Kalau ga siap, asli nyawa. Dan ada lbh dari 1 titik lobang. Mhn doa," tegasnya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)