Candaan Effendi Syahputra soal Kepala Daerah Pasang Poster Besar dengan Timnas Indonesia

Selasa, 07 Mei 2024 - 23:58 WIB
loading...
Candaan Effendi Syahputra soal Kepala Daerah Pasang Poster Besar dengan Timnas Indonesia
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Pemuda dan Olahraga Effendi Syahputra menyindir para kepala daerah yang memasang poster besar dengan Pelatih Shin Tae Yong dan pemain Timnas Indonesia U-23. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Pemuda dan Olahraga Effendi Syahputra menyindir para kepala daerah yang memasang poster besar dengan Pelatih Shin Tae Yong dan pemain Timnas Indonesia U-23. Sindiran itu disampaikan dalam Dialog Spesial Rakyat Bersuara: Naturalisasi Pemain Sepak Bola, Menyala! di iNews TV, Selasa (7/5/2024) malam.

“Saya ingat 2010 AFF ketika mau final itu semua pejabat politik semua numpang tenar lewat AFF, akhirnya gagal. Kejadiannya kemarin sama, semua kepala daerah itu, kalau lihat di daerah itu ada muka dia, muka Shin Tae Yong sama pemain Indonesia, nah lebih besar muka dia (kepala daerah) daripada muka Shin Tae Yong,” katanya disambut gelak tawa narasumber dan penonton yang hadir.

Ia menilai, hal tersebut bisa membawa sial atau memberikan aura negatif bagi pemain Timnas Indonesia yang tengah berlagai. “Jadi mungkin ini juga yang bawa sial, artinya bisa aja ini membawa aura negatif buat kita, bisa aja, segala kemungkinan bisa terjadi,” ujarnya.



“Maka dua pertandingan terakhir heboh kita, semua kepala daerah wajib nobar, kesempatan pada mau pilkada pampang poster besar-besar dengan muka Shin Tar Yong dan pemain Timnas, akhirnya apa bos, sial,” jelasnya yang kembali disambut gelak tawa.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni pertandingan melawan Guinea U-23 pada fase playoff Olimpiade, Kamis (9/5/2024). Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 WIB.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)