Bareskrim Bakal Dampingi Polda Jabar Kejar 3 DPO Pembunuhan Vina Cirebon

Sabtu, 18 Mei 2024 - 18:43 WIB
loading...
Bareskrim Bakal Dampingi...
Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan pihaknya bakal turun tangan merespon kasus pembunuhan dan pemerkosaan dengan korban Vina Dewi Arstia dan Muhammad Rizky Rudiana (Eki) pada 2016 silam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri turun tangan merespon kasus pembunuhan dan pemerkosaan dengan korban Vina Dewi Arstia dan Muhammad Rizky Rudiana (Eki) pada 2016 silam. Bareskrim bakal mendampingi Polda Metro Jawa Barat untuk mengejar tiga pelaku yang disebut belum ditangkap.

"Kami turunkan tim untuk back up Polda Jawa Barat," ujar Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro kepada wartawan, dikutip Sabtu (18/5/2024).



Sementara, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Erdi Chaniago mengatakan kasus ini sepenuhnya masih ditangani Polda Jawa Barat.

"Masih ditangani Polda Jawa Barat," ucap Erdi.

Erdi menyebut Bareskrim Polri pada posisi melakukan dan memberikan petunjuk serta arahan kepada Polda Jawa Barat. Hal ini khususnya terhadap penyelidikan dan penyidikan yang akan dilakukan.



"Bareskrim Polri selaku pembina fungsi telah melakukan dan memberikan petunjuk serta arahan terkait penyelidikan dan penyidikan yang sedang ditangani oleh Polda Jawa Barat dalam kasus tersebut," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)