UYM Wakili Aspirasi Pengguna Tol, Jasa Marga Sigap Tambal Lubang, Warganet: Langsung Beres!

Senin, 27 Februari 2023 - 13:26 WIB
loading...
UYM Wakili Aspirasi Pengguna Tol, Jasa Marga Sigap Tambal Lubang, Warganet: Langsung Beres!
Pekerja sedang memperbaiki jalan berlubang di tol Jakarta-Cikampek KM 65. Sebelumnya, jalan berlubang di titik itu dikeluhkan pengguna tol yang diwakili Ustaz Yusuf Mansur. FOTO/INSTAGRAM USTAZ YUSUF MANSUR
A A A
JAKARTA - Aspirasi pengguna jalan tol tentang perlunya perbaikan jalan tol berlubang yang diwakili Ustaz Yusuf Mansur pascainsiden pecah ban yang dialaminya di jalan tol Jakarta-Cikampek KM 65 langsung mendapatkan respons Jasa Marga, berupa permohonan maaf dan tindak lanjut penambalan serta pengerasan jalan tol.

"Semangat ya semuaaaaa... Salam, Yusuf Mansur. Ini amal salehnya dan jariyahnya, ga keitung. Dan mdh2an sblm arus mudik lebaran, dah kelar semua ruas tol. Izin Allah," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahan di akun Instagramnya @yusufmansurnew yang menunjukkan proses pengerjaan penambalan (patching) jalan tol, seperti dikutip Senin (27/2/2023).

Ustaz Yusuf Mansur, yang merupakan calon wakil rakyat/Bacaleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) itu, berharap perbaikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek oleh Jasa Marga itu akan menyempurnakan nikmat bagi pihak-pihak terkait.

Baca juga: Banyak Lubang di Tol Japek Dikeluhkan Masyarakat, Jasa Marga Minta Maaf

"Jarang2 kan kwn2 barangkali doain jalan semua jalan dan orang2 di balik jalan semua jalan, dan lembaganya semua yg terkait yg terkait?," lanjutnya.

"Pahalanya gede banget. Ayo. Hadiahkan doa2. Ini akan menyempurnakan segala ni'mat. Dan doa2 kembali ke yang mendoakan. Doakan juga sering2 semua yang bepergian, kemana aja, di mana aja, u/urusan apa saja yang baik2," ujar Ustaz Yusuf Mansur, yang memiliki nama panjang H Jam'an Nurchotib Mansur SHI, ME ini.

Warganet menyambut gembira respons positif Jasa Marga atas keluhan pengguna jalan tol yang disuarakan oleh Ustaz Yusuf Mansur itu. "Nah kan langsung beres lobangnya.... ❤️❤️," tulis warganet @wiratv_channel.

Warganet lainnya @alhuzaevialbabati mengatakan," Ustadz effekkkkkkk ????❤️.

Mengenai aspirasi pengguna jalan tol yang diwakili Ustaz Yusuf Mansur tersebut, pihak PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyampaikan permohonan maaf.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan terhadap kondisi perkerasan jalan tol, khususnya di Ruas Jakarta-Cikampek," kata Lisye Octaviana Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga dalam keterangan persnya, Minggu (26/2/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)