Atasi Corona, Pustaka Bergerak Bersama 10 Rumah Aman Edukasi Masyarakat

Minggu, 03 Mei 2020 - 21:02 WIB


Terus menginspirasi Indonesia, Pustaka Bergerak memiliki 3.000 member di 34 provinsi. Komposisi member besar berada di Jawa, adapun slot besar juga dimiliki Sulawesi Selatan dan Barat. Saat ini angka pertumbuhan Pustaka Bergerak dimiliki Nusa Tenggara Timur dan Papua. Koleksi bukunya sangat banyak dan beragam. Sebagai gambaran, Nusa Pustaka Mandar memiliki koleksi buku sekitar 10 Ribu.

Mendukung minat baca anak Indonesia yang tinggi, beragam buku terbaik pun sudah dikoleksinya. Apalagi, anak-anak Indonesia menyukai buku cerita bergambar. Ilustrasi ceritanya sanagt beragam, seperti wira carita, kisah para rasul, hingga pengetahuan populer. Informasi lebih lanjut, silahkan klik pustakabergerak.id atau www.facebook.com/groups/pustakabergerak/.

"Kreativitas tinggi dan tetap produktif memang jadi ciri Pustaka Bergerak. Inovasi harus dilakukan oleh warga agar terus mendatangkan banyak manfaat di tengah pandemi Covid-19 ini. Kami apresiasi atas beragam cara yang mereka lakukan dalam penanganan Covid-19 dan lainnya. Sinergi seperti ini harus terus dipertahankan, meski Covid-19 sudah selesai," tutup Kepala Staf Presiden Moeldoko.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More