Ketua Harian Hanura Restui Bernard Sagrim-Ali Kastella Maju Pilkada Papua Barat Daya

Jum'at, 17 Mei 2024 - 14:17 WIB
loading...
Ketua Harian Hanura...
Ketua Harian DPP Partai Hanura, Herry Lontung Siregar menilai Bernard Sagrim dan Ali Kastella (Paket Berkat) pasangan serasi untuk bakal cagub-cawagub Papua Barat Daya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Hanura , Herry Lontung Siregar menilai Bernard Sagrim dan Ali Kastella (Paket Berkat) pasangan serasi untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) Papua Barat Daya . Keduanya merupakan putra daerah terbaik yang sarat pengalaman.

Hal ini disampaikan Herry Lontung Siregar usai menerima kunjungan silaturahmi Bernard Sagrim dan Ali Kastella di Jakarta. Untuk diketahui, Bernard merupakan Wakil Sekjen DPP Partai Golkar yang pernah menjabat Bupati Maybrat dua periode (2011-2016 dan 2017-2022), sedangkan Ali Kastella merupakan Ketua DPD Partai Hanura Papua Barat Daya yang pernah menjadi Anggota DPR periode 2009-2014.

"Saya kira sosok Bernard Sagrim dan Ali Kastella adalah pasangan serasi untuk cagub dan cawagub Provinsi Papua Barat Daya karena keduanya merupakan putra terbaik Papua yang sudah memiliki pengalaman, baik dalam birokrasi atau wakil rakyat," ujar Herry Lontung Siregar dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Herry Lontung Siregar yang merupakan Paman Wali Kota Medan Bobby Nasution itu memberikan restu dan dukungan kepada Bernard Sagrim dan Ali Kastella yang akan maju cagub dan cawagub Provinsi Papua Barat Daya 2024.

"Saya sebagai sahabat keduanya akan mensupport penuh untuk kontestasi Pilkada Provinsi Papua Barat Daya," kata Herry.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)