Cawapres Potensial, TGB Dinilai Cocok Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Jum'at, 24 Maret 2023 - 07:47 WIB
Karena itu, Syaifuddin menghitung bahwa kans TGB sebagai Cawapres cukup besar dan menarik untuk dilirik oleh parpol lain. TGB juga menurutnya cocok mendampingi Prabowo untuk maju di Pilpres 2024 dan dengan segala keunggulannya akan menjadi kekuatan yang melengkapi Prabowo.

"Saya lihat, kalau Pak Prabowo nyapres kemungkinan besar akan mengambil beliau TGB dari Perindo, jadi bisa jadi nanti koalisinya Gerindra dengan Perindo. Dan kalau saya pribadi, saya dukung banget karena mungkin Pak Prabowo sudah saatnya tampil menjadi pemenang pada kesempatan ini."

"Nanti didukung oleh cawapresnya TGB dari Perindo yang punya ongkos politik jelas, beliau dari tokoh agama Indonesia timur, mewakili tokoh agama mayoritas yakni Islam. Itu yang saya lihat sekarang," sambungnya.

Dengan demikian, Syaifuddin melihat bahwa TGB adalah sosok cawapres yang cukup seksi dan menarik. Ditambah dengan usianya yang belum terlalu tua sehingga mobilitasnya masih tinggi dan kansnya terbuka lebar.



"(TGB) lumayan seksi, kebetulan beliau belum terlalu tua. Kalau tua itu mobilitasnya rendah, jadi kansnya terbuka. Mudah-mudahan bisa berpasangan dengan Prabowo dari Gerindra," tandas Syaifuddin.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More