PDIP Sangkal Tawari Prabowo Jadi Cawapres 2024

Rabu, 07 September 2022 - 14:05 WIB
loading...
PDIP Sangkal Tawari Prabowo Jadi Cawapres 2024
Ketua DPP PDIP Puan Maharani berkunjung ke kediaman Ketua Umum Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). FOTO/KONTRIBUTOR MPI
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) membantah kabar yang menyebut Puan Maharani telah mengajak Prabowo Subianto menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pada kontestasi Pilpres 2024. Ajakan itu disebut disampaikan saat Puan mengunjungi kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

"Wah saya tidak mendengar apa pun. Soal capres-cawapres tidak pernah dibahas, nggak dibahas. Nggak dibahas sama sekali," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah dikutip, Rabu (7/9/2022).

Said yang hadir mendampingi Puan ketika berkunjung ke kediaman Prabowo itu mengungkapkan, pembahasan dalam pertemuan hanya berkaitan dengan visi besar tentang bangsa Indonesia ke depan.



Dalam kesempatan itu, kata Said, walaupun sebagai partai yang sudah memenuhi presidential threshold untuk mengusung capres sendiri, tapi PDIP sudah terbiasa dengan gotong-royong. Tak hanya itu, topik yang dibahas dalam pertemuan antara PDIP dan Gerindra adalah perihal kesinambungan program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Estafet kepemimpinan bukan hanya menyangkut orang, tapi menyangkut visi misinya, program-programnya," ujarnya.

Baca juga: Disinggung soal Duet Bareng Puan, Prabowo: Kita Lihat Perkembangannya
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)