Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Anies: Itu Hak Presiden Terpilih

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:35 WIB
loading...
Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Anies: Itu Hak Presiden Terpilih
Wacana Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih akan menambah jumlah kementerian dalam periode kepemimpinannya lima tahun mendatang terus mengemuka. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wacana Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih akan menambah jumlah kementerian dalam periode kepemimpinannya lima tahun mendatang terus mengemuka. Kali ini capres nomor urut satu, Anies Baswedan turut memberikan tanggapannya.

Anies pun hanya mengingatkan, agar harus ada kesesuaian dengan aturan perundang-undangan yang berlaku dalam menentukan kebijakan tersebut.



"Semua diatur undang-undang. Selama itu sesuai dengan undang-undang, maka tidak ada larangan," kata Anies dikutip Rabu (8/5/2024).

Kendati demikian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada Prabowo sebagai Presiden terpilih yang akan memimpin Bangsa ini mendatang. Yang terpenting, harus tetap berada dalam koridor undang-undang.

"Jadi, saya tidak mau terlibat di dalam assesment ini baik itu buruk, itu adalah hak Presiden terpilih, selama itu sesuai dengan aturan undang-undang," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)