Bertemu Keluarga Emir Qatar, Menparekraf Sandiaga Bahas Ini

Minggu, 12 Desember 2021 - 22:55 WIB
loading...
Bertemu Keluarga Emir Qatar, Menparekraf Sandiaga Bahas Ini
Menparekraf Sandiaga menerima kunjungan dari Mr Sheikh Abdulaziz Abdul Rahman Hasam Al Thani, kakak dari Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, Emir Qatar saat ini. Foto/Twitter Sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menerima kunjungan dari Mr Sheikh Abdulaziz Abdul Rahman Hasam Al Thani, kakak dari Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, Emir Qatar saat ini, Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Sandiaga
Baca juga: Tampil di Gandaria City Mall, Sandiaga Uno Minta Peningkatan Kualitas dan Kuantitas UMKM

Ada sejumlah isu dibahas dalam pertemuan itu. Terutama terkait kerja sama pengembangan Parekraf antara Indonesia dan Qatar.

"Kami berbincang mengenai banyak hal, terutama dalam pengembangan wisata dan ekonomi kreatif antara kedua negara yang akan berdampak pada penciptaan lapangan kerja," kata Sandiaga dalam keterangannya, Minggu (12/12/2021).

Kerja sama pengembangan sports tourism juga dibahas dalam pertemuan tersebut. Sandiaga mengatakan, sebagai tuan rumah penyelenggaraan piala dunia tahun 2022, Qatar bisa menjadi mitra strategis Indonesia dalam pengembangan sports tourism.

"Tahun depan Qatar akan menjadi tuan rumah piala dunia 2022, dan tentunya akan bisa menjadi mitra strategis kita dalam mengembangkan sport tourism, serta kita bisa ikut andil dalam menyiapkan produk-produk kreatif anak bangsa dan mempromosikannya kepada dunia," ucap Sandiaga.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)
pixels