Mahfud MD Duduk Satu Meja dengan Anies Baswedan, Ngobrolin Apa?

Selasa, 16 November 2021 - 19:06 WIB
loading...
Mahfud MD Duduk Satu Meja dengan Anies Baswedan, Ngobrolin Apa?
Menko Polhukam Mahfud MD membagikan aktivitasnya bersama Gubernur Anies Baswedan di akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (16/11/2021). FOTO/INSTAGRAM @mohmahfudmd
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD membagikan aktivitasnya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (16/11/2021). Dalam foto tersebut, Mahfud dan Anies terlihat duduk bersebelahan di satu meja yang sama.

Selepas menghadiri acara penandatanganan pencanangan Jakarta Kota Bebas Pungli di Balai Kota, Mahfud disuguhkan hidangan makan siang oleh Anies.

"Usai menghadiri penandatanganan pencanangan 'Jakarta Kota Bebas Pungutan Liar' di Balai Kota hari ini, saya dijamu makan siang oleh Gubernur DKI Jakarta, Pak Anies Baswedan," tulis Mahfud.

Baca juga: Survei: Elektabilitas Ganjar Tinggi, Ada Potensi Suara Prabowo ke Anies jika...

Di tengah-tengah nikmatnya santap siang, Mahfud mengaku membicarakan banyak hal dengan mantan Mendikbud tersebut. Sayangnya, tak disebutkan detail oleh Mahfud apa yang dibicarakan oleh keduanya.

"Sambil menikmati hidangan, kami mengobrol santai tentang berbagai hal. Terima kasih sajian maksinya Pak Gub," kata Mahfud.

Baru sekitar 30 menit foto itu diunggah, sebanyak 45 komentar dari warganet memenuhi kolom komentar akun Mahfud. Tombol suka yang ada di unggahan itu pun mencapai 1.120 orang.

Baca juga: Tegaskan Pemerintah Tak Antikritik, Mahfud MD: Izinkan yang Dikritik Mengkritik Balik
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)