Penyekatan Arus Balik Lebaran, Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.00 WIB

Sabtu, 15 Mei 2021 - 15:55 WIB
loading...
Penyekatan Arus Balik Lebaran, Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.00 WIB
Saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Korlantas Polri memprediksi puncak arus balik libur Lebaran akan terjadi malam ini hingga besok. Selain menyiapkan tambahan personel di sejumlah pos pemeriksaan, aparat juga menyiapkan tempat uji usap bagi pemudik yang tidak memiliki surat keterangan bebas Covid-19.

Berdasarkan data Kementerian Perhubungan, masyarakat dari Jabodetabek yang saat ini mudik ke sejumlah wilayah di Jawa dan Sumatra mencapai 1,5 juta orang. Antisipasi antrean kendaraan dan kesiapan pos pemeriksaan akan dibahas dalam dialog yang akan dipandu Anisha Dasuki dan Wilson Purba.

iNews Sore juga hadirkan informasi kekecewaan sejumlah pengunjung lantaran Pantai Ancol tutup mendadak. Warga yang sedianya ingin berwisata ke Ancol protes lantaran penutupan digelar mendadak. Manajemen menegaskan, pengunjung yang sudah membeli tiket untuk hari ini dapat mengatur ulang waktu kunjungan hingga bulan Juli mendatang.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)