Ganjar Bocorkan Kriteria Cawapres Pilihannya, Kerap Muncul di Pemberitaan MNC

Senin, 29 Mei 2023 - 14:02 WIB
loading...
Ganjar Bocorkan Kriteria Cawapres Pilihannya, Kerap Muncul di Pemberitaan MNC
Bakal capres 2024, Ganjar Pranowo saat menjadi pembicara pada MNC Forum di iNews Tower, Jakarta, Senin (29/5/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo membocorkan calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya di Pilpres 2024. Menurutnya, nama cawapres kerap muncul di pemberitaan.

Hal ini disampaikan Ganjar Pranowo saat menjadi bintang tamu di MNC Forum LXX (70th) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023).

"Intinya sebenarnya dari kriteria, kriterianya adalah kita punya cita-cita yang sama," kata Ganjar menjawab pertanyaan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Senin (29/5/2023).



Selain itu, capres dan cawapres juga harus memiliki nilai yang sama, yakni mau menjadi pelayan masyarakat dan jauh dari korupsi.

"Yang kedua punya nilai yang sama, nilai yang sama terhadap dua hal, mau merangkak memberi layanan ke masyarakat yang baik dan terintegritas untuk tidak korupsi," imbuhnya.

Menurut Ganjar, nama-nama yang memiliki kriteria tersebut kerap bertebaran di media pemberitaan, termasuk di MNC Media.



"Siapa orangnya? Itu luas, banyak sekali. Mereka yang disebutkan di grup MNC, yang keluar dari media MNC itu semua orang orang yang konkret," ungkapnya.

Untuk diketahui, MNC Forum LXX dibuka Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Kegiatan ini bertema Globalisasi-Tantangan dan Peluang Indonesia ke Depan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)