Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Perbaikan Moralitas Bangsa

Senin, 05 April 2021 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Namun, apabila generasi muda memanfaatkan gadget ini sebaliknya dan untuk kepentingan-kepentingan yang tidak benar, tentu generasi ini akan mengalami masa-masaa sulit dan bahkan kehancuran. Hal inilah yang perlu diperangi dan diupayakan agar generasi emas Indonesia bisa lebih bijak dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Berbagai hal-hal negatif yang mungkin terjadi akibat kecanggihan teknologi tersebut perlu diantisipasi agar generasi muda tidak terjerumus ke jurang kehancuran. Kalau hal tersebut terjadi, bagaimana mungkin generasi muda dan anak-anak kita bisa membangun Indonesia emas 2045? Untuk itulah tanggungjawab pemerintah dan tentunya dukungan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas dan pelayanan dunia pendidikan serta perbaikan moralitas bangsa ini menjadi harga mati dan niscaya.

Bertitik tolak pada kondisi di atas Muktamar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia tahun 2021 ini diharapkan menghasilkan pemikiran dan solusi cerdas-aplikable guna menghadapi tantangan yang berat dan semakin kompleks bangsa ini di masa-masa yang akan datang. Semoga!
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)