Di Pilkada Serentak, Artis Masih Laris

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 08:35 WIB
loading...
A A A
“Memang popularitasnya sebagai artis cukup kuat. Dia magnet yang kuat bagi masyarakat Sulteng sehingga menjadi kandidat yang cukup mampu mendongkrak suara calon gubernurnya,” kata Eddy saat dihubungi kemarin.

Di Pilkada Sulteng Pasha akan berpasangan dengan calon gubernur Anwar Hafid. Mengenai Pasha yang beberapa kali mengundang kontroversi karena tampilannya yang masih bergaya artis, misalnya tampil di depan publik dengan mengikat rambut atau mengecat merah rambutnya, Eddy berharap publik tidak melihat seorang pemimpin hanya dari sisi unik atau kontroversinya. (Lihat videonya: jejak Tradisi Malam 1 Suro dan Suronan di Pesantren)

Menurut Eddy, yang paling penting adalah kepala daerah bersangkutan tidak melakukan pelanggaran terhadap sumpahnya, tidak melakukan penyelewengan, dan benar-benar bisa bekerja. Dia mengklaim Pasha tidak sekadar jual tampang artis. Sebaliknya Pasha disebutnya sebagai contoh artis yang berhasil bertransformasi menjadi kepala daerah yang bekerja untuk masyarakat.

“Pasha orang yang artikulatif dalam berkomunikasi. Dia bisa meyakinkan masyarakat tentang ide dan gagasannya, sudah biasa tampil depan umum, enggak canggung lagi,” ujarnya. (Kiswondari/Bakti)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)