PKB Gelar Karpet Merah buat Anies di Pilgub Jakarta 2024

Sabtu, 08 Juni 2024 - 16:11 WIB
loading...
PKB Gelar Karpet Merah buat Anies di Pilgub Jakarta 2024
Anies Baswedan bersama Ketua DPP PKB Daniel Johan memberikan keterangan kepada media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/6/2024). FOTO/MPI/M REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Daniel Johan mengatakan partainya menggelar karpet merah buat Anies Baswedan jika maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024. PKB sebelumnya juga mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

"Kita (PKB) karpet merah lah ya (buat Anies jika maju Pilgub Jakarta)," kata Daniel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/6/2024).

Sementara itu, Anies mengatakan diskusi terus dilakukan dengan semua tokoh hingga partai politik mengenai langkah ke depan di Pilgub Jakarta termasuk dengan PKB.



"Kalau saya kan diskusi dengan semua ya, wah PKB kan rekan seperjuangan," ucap Anies.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku terhormat mendapat kepercayaan dari parpol hingga relawan.

"Kita lihat. Mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi bisa sampai pada kesimpulan. Yang jelas saya merasa sangat terhormat sekali dengan teman-teman yang memberikan kepercayaan juga relawan-relawan yang selama ini sudah memberikan kepercayaan, memberikan pandangannya. Hari-hari ini mudah-mudahan engga lama lagi bisa sampai ke situlah," kata Anies kepada wartawan di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Anies mengaku tertarik dengan PDIP. Hal itu merespons pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut sosok Anies juga menarik dan diperhitungkan dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024.



"PDIP juga menarik, jadi sambil kita lihat hari-hari ini mudah-mudahan sampai pada kesimpulan," ucapnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)
pixels