Dilirik PKS hingga PDIP di Pilgub Jakarta, Anies: Mudah-mudahan Tak Lama Lagi Ada Kesimpulan

Jum'at, 07 Juni 2024 - 18:44 WIB
loading...
Dilirik PKS hingga PDIP di Pilgub Jakarta, Anies: Mudah-mudahan Tak Lama Lagi Ada Kesimpulan
Anies Baswedan memberikan keterangan kepada wartawan di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan masuk bursa calon gubernur sejumlah partai politik, dari PKS, PKB, Partai Nasdem, hingga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju Pilgub Jakarta 2024 mendatang. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku terhormat mendapat kepercayaan dari parpol hingga relawan.

"Kita lihat. Mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi bisa sampai pada kesimpulan. Yang jelas saya merasa sangat terhormat sekali dengan teman-teman yang memberikan kepercayaan juga relawan-relawan yang selama ini sudah memberikan kepercayaan, memberikan pandangannya. Hari-hari ini mudah-mudahan engga lama lagi bisa sampai ke situlah," kata Anies kepada wartawan di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Anies mengaku tertarik dengan PDIP. Hal itu merespons pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut sosok Anies juga menarik dan diperhitungkan dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024.



"PDIP juga menarik, jadi sambil kita lihat hari-hari ini mudah-mudahan sampe pada kesimpulan," ucapnya.

Lebih lanjut Anies merespons perihal dorongan kelompok relawan yang hendak memasangkannya dengan sosok mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa. Ia mengaku harus menyimpulkan terlebih dahulu maju atau tidak dalam kontestasi Pilgub Jakarta. "Kan saya harus nyimpulin dulu, baru bicara soal pasangan dong," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)
pixels