PKS Atur Jadwal untuk Bertemu Prabowo

Sabtu, 27 April 2024 - 14:06 WIB
loading...
PKS Atur Jadwal untuk Bertemu Prabowo
Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengaku telah berkomunikasi dengan presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto. Foto/DPR
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengaku telah berkomunikasi dengan presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto. Bahkan keduanya tengah mengatur jadwal pertemuan.

"Sudah dialog tinggal diatur jadwal," kata Aboe setelah acara halalbihalal sekaligus Milad ke-22 PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Aboe tidak memerinci perihal agenda pertemuannya dengan Prabowo Subianto, apakah mengenai dukungan untuk pemerintah Prabowo-Gibran atau bukan.



Di sisi lain, Aboe menjelaskan, Prabowo memang belum melakukan kunjungan ke PKS usai terpilih menjadi Presiden. Namun Aboe menegaskan bahwa PKS akan setia menunggunya.

"Kita tunggu saja nanti, kan udah pada kebagian, tinggal PKS aja nanti juga kebagian juga," katanya.

"(Kapan) segera. Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus," sambungnya.

Diketahui, PKS juga mengundang Prabowo-Gibran dalam acara halalbihalal sekaligus milad partainya. Namun presiden dan wakil presiden terpilih itu batal hadir dalam agenda tersebut.

"Pak Prabowo sudah menyatakan ada acara seperti ini juga di rumahnya dari keluarga besarnya jadi dia minta izin," kata Aboe.

"Prabowo bukan tidak mau datang bukan, karena berbenturan acara yang sama," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)