Prabowo Tak Hadiri Undangan Halalbihalal PKS, Ini Alasannya

Sabtu, 27 April 2024 - 10:19 WIB
loading...
Prabowo Tak Hadiri Undangan Halalbihalal PKS, Ini Alasannya
Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak dapat hadir di halalbihal PKS karena memiliki acara lain. Foto/Arif Julianto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar halalbihalal dan mengundang seluruh pasangan capres-cawapres yang mengikuti Pilpres 2024. Termasuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka selaku Presiden-Wakil Presiden terpilih.

Namun, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu tidak dapat hadir karena memiliki acara lain.



"Pak Prabowo sudah menyatakan ada acara seperti ini juga di rumahnya dari keluarga besarnya, jadi dia minta izin," ujar Aboe saat ditemui di Kantor DPP PKS Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

"Prabowo bukan tidak mau datang bukan, karena berbenturan acara yang sama," sambungnya.

Di sisi lain, Aboe mengungkapkan PKS juga mengundang semua partai politik. Tujuannya, kata Abu, adalah untuk menjalin silaturahmi setelah pilpres maupun pileg.

"Sampailah kita tibanya pada tanggal 27 jam 8 pagi ini ya Insyaallah kita akan melaksanakan yang pertama adalah halalbihalal pada waktu yang sama Milad PKS. Milad PKS itu tanggal 20 April mestinya tapi kita gabung dengan halalbihalal saat ini," katanya.



"Suasana hari ini suasana relaksasi, relaksasi dari ketegangan pileg dan pilpres. Kita mau siap-siap lagi untuk pilkada. Nah pertemuan saat ini kuta membuat suasana harmonis, romantis, dan suasana kekeluargaan," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5107 seconds (0.1#10.140)