Official Merchandise Pakai Produk UMKM, Ganjar: Komitmen Kami Bantu Usaha Kecil

Senin, 11 Desember 2023 - 17:29 WIB
loading...
Official Merchandise Pakai Produk UMKM, Ganjar: Komitmen Kami Bantu Usaha Kecil
Ganjar Pranowo menyebut seluruh merchandise Ganjar-Mahfud merupakan produk UMKM. Foto/MPI/ agung bakti sarasa
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi merilis official merchandise capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo -Mahfud MD.

Ganjar mengatakan, seluruh merchandise merupakan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Menurutnya, hal ini merupakan bentuk komitmen Ganjar-Mahfud dalam mendukung produk dalam negeri sekaligus membantu usaha kecil.

“Produknya juga buatan dalam negeri, sekaligus ini membantu usaha kecil yang ada di Indonesia,” ujar Ganjar dalam Grand Launching Official Merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman lt 3, Kota Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).



Adapun berbagai jenis merchandise dirilis dalam peluncuran itu, di antaranya kaus, jaket, topi, gantungan kunci, bando, tembler, hingga jas hujan dan helm.

Ganjar mengungkapkan, nantinya hasil penjualan merchandise akan digunakan untuk mendukung kegiatan kampanye Ganjar-Mahfud dalam pemenangan Pilpres 2024. Ganjar pun mengajak seluruh elemen pendukung berpartisipasi.



“Tentu saja merchandise ini bisa dibeli, ada donasi di sana, insyaallah teman-teman dari tim pemenangan akan mencatat dan melaporkan itu dengan baik dan ini bagian dari ajakan kami agar masyarakat bisa berpartisipasi,” katanya.

Ganjar juga mengucapkan terima kasih kepada TPN Ganjar-Mahfud yang sudah menyiapkan merchandise ini. Ganjar memuji desainnya yang sesuai selera anak muda. “Saya menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan yang sangat kreatif membantu, menjual merchandise Ganjar-Mahfud, desainnya menarik,” ungkapnya.

Dalam acara launching turut hadir Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Andika Perkasa. Launching ditandai dengan pemotongan kue.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)