Ganjar Pranowo Resmi Luncurkan Official Merchandise Ganjar-Mahfud

Senin, 11 Desember 2023 - 13:19 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Resmi Luncurkan Official Merchandise Ganjar-Mahfud
Capres Ganjar Pranowo didampingi Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Andika Perkasa meluncurkan official merchandise Ganjar-Mahfud MD di FX Sudirman, Jakarta, Senin (11/12/2023). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo resmi meluncurkan official merchandise Ganjar-Mahfud MD di FX Sudirman, Jakarta, Senin (11/12/2023). Ganjar didampingi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Peluncuran ditandai dengan pemotongan kue dan dilanjutkan menekan tombol launching official merchandise Ganjar-Mahfud.Sebelumnya Ganjar memberikan sambutan singkat.

Saat meluncurkan official merchandise, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga mengenakan jaket berwarna putih dengan tulisan Ganjar-Mahfud di dadanya.



Tak hanya Ganjar, Arsjad dan Andika juga turut mengenakan rompi berwarna hitam dengan logo atau lambang tiga jari yang berada di dadanya.

Usai peluncuran official merchandise, Ganjar bersama Arsjad dan Andika melihat secara langsung produk-produk merchandise Ganjar-Mahfud yang ditampilkan oleh model.

Sejumlah produk yang dipamerkan antara lain kemeja, kaus, botol minum (tumbler), kaus berkerah, helm sepeda, helm motor, hingga sejumlah merchandise lainnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0844 seconds (0.1#10.140)