Merchandise Ganjar-Mahfud Ada Kemeja hingga Jas Hujan, TPN: Keren Buatan Indonesia

Senin, 11 Desember 2023 - 15:55 WIB
loading...
Merchandise Ganjar-Mahfud Ada Kemeja hingga Jas Hujan, TPN: Keren Buatan Indonesia
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, merchandise Ganjar-Mahfud keren dan enggak mahal. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud meluncurkan official merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman, Jakarta Pusat. Ada beragam cendera mata Ganjar-Mahfud mulai dari kemeja hingga jas hujan.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid membeberkan sejumlah barang yang dijadikan cendera mata resmi tersebut. "Pertanyaannya ada apa saja? Nah ada kemeja, ada jaket, ada gantungan kunci, ada tumbler, ada masih banyak lagi," tutur Arsjad, Senin (11/12/2023).

Selain itu, ada juga jas hujan, helmet, hingga bando bergambar Ganjar-Mahfud. Arsjad pun memamerkan salah saru merchandise.



"Nih saya juga pakai jaket yang resmi Mas Ganjar-Mahfud di sini jadi salah satunya. Saya juga pernah lihat Mas Andika (Perkasa), Mas Ganjar dan semua teman-teman (pakai mercahndise)," tutur Arsjad.

"Kita ini juga jadi model ini, namun kami jamin barang-barang di sini kualitasnya oke, enggak mahal, dan pastinya keren, dan yang pasti satu lagi adalah buatan Indonesia," sambung Arsjad.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)