Jika Ditawari Kursi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini Kata Mahfud MD

Minggu, 28 April 2024 - 18:19 WIB
loading...
Jika Ditawari Kursi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini Kata Mahfud MD
Mahfud MD memberikan keterangan kepada wartawan usai acara halal bihalal dan pagelaran seni UII, di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2024). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Mahfud MD enggan berkomentar lebih jauh jika ditawari kursi menteri di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurut cawapres yang berpasangan dengan capres Ganjar Pranowo itu, pertanyaan soal tawaran menteri itu harus disampaikan oleh orang yang tepat.

"Wah itu nanti yang tanya harus orang tertentu, biar nggak kontroversial," kata Mahfud MD kepada wartawan usai acara halal bihalal dan pagelaran seni UII, di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2024).

Mahfud menegaskan, dirinya tetap menjalankan komunikasi yang baik bersama Prabowo maupun Gibran. Namun, tidak mengarah pada komunikasi politik.



"Wah komunikasi jalan aja (dengan Prabowo atau Gibran) tapi tidak bicara hal tertentu, komunikasi biasa dengan semua temen saya jalan," ucap Mahfud.

Ia mengungkapkan langkah politiknya usai menjadi cawapres bagi Ganjar Pranowo dalam kontestasi pilpres 2024. Mahfud mengatakan, jika langkahnya masih belum bisa diprediksi alias mengalir begitu saja.

"Ngalir aja deh," kata Mahfud.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)