Janji Politik Kian Manis, Ganjar Pranowo Hadirkan Mindset Berbeda Lewat Program

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 15:29 WIB
“Turunkan dong, tidak usah gengsi wong tidak mungkin kok. Kamu turunin. Kedua, kalau sudah bisa nurunin maka pikirkan caranya tapi kalau kamu masih mau bertahan jangan-jangan kamu memang punya cara yang alternatif beda dari yang mainstream,” papar Ganjar.

“Sehingga bahasa publiknya adalah janji politik, harusnya dalam mindset kita ini adalah program yang harus dieksekusi berdasarkan apa yang terjadi di dalam masyarakat, kondisi sosiologis. Disertakan juga target dan situasi kondisi ke depan yang akan terjadi pada janji politik seperti apa juga harus dipertimbangkan,” sambung Ganjar dalam menjelaskan janji politik tersebut.

Ganjar Pranowo telah menunjukkan bahwa janji politik seorang pemimpin bukan sekadar janji, melainkan harus menjadi program yang harus dieksekusi bagi kebermanfaatan di masyarakat.



Menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, janji yang ditargetkan oleh Ganjar Pranowo antara lain, memperjuangkan 1 Desa 1 Puskesmas, menaikkan gaji guru hingga Rp30 juta, dan melakukan penguatan lembaga anti-orupsi KPK, beserta revisi regulasi.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More