Syahrini: Jangan Ada Lagi Kesimpangsiuran yang Manja

Senin, 02 Maret 2015 - 16:39 WIB
Syahrini: Jangan Ada Lagi Kesimpangsiuran yang Manja
Syahrini: Jangan Ada Lagi Kesimpangsiuran yang Manja
A A A
JAKARTA - Artis Syahrini telah diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi terkait pemalsuan dokumen yang menjerat Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Dia diperiksa terkait kedekatannya dengan Feriyani Lim, perempuan yang melaporkan Abraham dengan sangkaan pemalsuan dokumen tersebut.

Pada kesempatan ini, artis berparas cantik itu meminta kepada awak media untuk tidak memberitakan dirinya yang bukan berdasarkan fakta.

"Saya minta kalian (media) tidak memberitakan yang liar tentang saya. Kalian harus beritakan yang cantik, supaya tidak ada lagi kesimpangsiuran yang manja," ujar Syahrini di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan (2/3/2015).

Dia mengaku, tidak pernah bersahabat dengan Feriyani.‎ Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini berdalih Feriyani hanyalah penjual baju artis yang sering menawarkan dagangan kepadanya.

Dengan demikian, Syahrini meminta agar dirinya tidak dikait-kaitkan lagi dengan Feriyani Lim. "Saya minta jangan dikait-kaitkan lagi dengan masalah ini," tandasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kuasa Hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea. Dia mengatakan, jika ada media yang memberitakan kliennya tidak berdasarkan fakta maka pihaknya akan membawa ke jalur hukum.

"Jika ada yang memberitakan tidak benar, maka akan kami somasi beritanya," jelas Hotman.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6010 seconds (0.1#10.140)