Beda Nasib dengan Putri Candrawathi, Para Perempuan Ini Ditahan dan Tinggalkan Anak

Jum'at, 02 September 2022 - 21:48 WIB
loading...
A A A
Pada 2015 Muslim melaporkan Nuril ke Polres Mataram dengan Pasal 27 Ayat 1 UU ITE juncto Pasal 45 UU ITE. Nomor laporanya LP/K/216/2015/Polres Mataram.

Mediasi antara Muslim dan Nuril dilakukan namun tidak menemukan hasil. Muslim meminta jabatanya sebagai kepala sekolah dikembalikan sebagai kompensasi pencabutan laporannya.

Nuril pun dipanggil penyidik Polres Mataram dan langsung ditahan dengan tuduhan mentransmisikan rekaman elektronik yang bermuatan kesusilaan. Nuril harus mendekam di sel tahanan dan sempat membawa anaknya.

Nuril akhirnya dibebaskan setelah Presiden Jokowi menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) mengenai pemberian amnesti kepadanya pada Senin (29/7/2019).

4. Merry Anastasia

Beda Nasib dengan Putri Candrawathi, Para Perempuan Ini Ditahan dan Tinggalkan Anak

Merry Anastasia melahirkan anak di dalam bui. Foto/ist

Yang terbaru adalah Merry Anastasia. Sama dengan Putri Candrawathi, Merry yang merupakan seorang dokter tersandung kasus dugaan pembunuhan berencana. Dia divonis 8 tahun penjara karena sengaja membakar bengkel yang juga kediaman keluarga pacarnya, Leonardi.

Pembakaran terjadi pada Jumat (6/7/2021) malam yang mengakibatkan 3 orang dalam satu keluarga penghuni rumah meninggal. Mereka adalah pemilik bengkel Edi Syahputra (63), dan istrinya, Lilis (54), serta anaknya Lionardi (35).

Aksi Merry ini disinyalir karena urusan asmara. Saat itu, Merry yang tengah hamil tiga bulan akibat hubungannya dengan Lionardi meminta pertanggungjawaban. Awalnya Lionardi bakal tanggung jawab dengan menikahi Merry.

Saat ini sidang kasus tersebut masih berlangsung di Pengadilan Negeri Tangerang. Merry pun melahirkan anaknya di Lapas Perempuan Tangerang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)