Beda Nasib dengan Putri Candrawathi, Para Perempuan Ini Ditahan dan Tinggalkan Anak

Jum'at, 02 September 2022 - 21:48 WIB
loading...
A A A
2. Vanessa Angel

Beda Nasib dengan Putri Candrawathi, Para Perempuan Ini Ditahan dan Tinggalkan Anak

Vanessa Angel ditahan dalam kasus narkoba. Foto/dok.SINDOnews

Sebelum meninggal karena kecelakaan, artis Vanessa Angel sempat tersandung kasus narkoba. Dia ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada 16 Maret 2020. Daei hasil penangkapannya, polisi mengamankan 20 butir psikotropika jenis xanax.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa yang saat itu tengah hamil menjalani tahanan kota sejak 9 April 2020. Dalam persidangan dia dinyatakan bersalah dan diganjar hukuman tiga bulan penjara serta denda Rp10 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Terhitung sejak Rabu (18/11/2020) Vanessa menjalani masa hukuman di LP Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Vanessa Angel melahirkan putra pertamanya yang Gala Sky Ardiansyah pada Juli 2020 lalu. Meski begitu, dia tetap menjalankan masa tahanannya dan harus meninggalkan bayinya selama 3 bulan di jeruji besi.

3. Baiq Nuril

Beda Nasib dengan Putri Candrawathi, Para Perempuan Ini Ditahan dan Tinggalkan Anak

Baiq Nuril sempat mambawa anaknya saat ditahan. Foto/dok.SINDOnews

Sorang guru honorer di SMAN 7, Nusa Tenggara Barat, Baiq Nuril juga mengalami masih hampir serupa. Dia tersandung UU ITE.

Kasus ini bermula kepala sekolahnya Muslim yang menceritakan pengalaman seksualnya dengan seorang perempuan kenalan Nuril. Merasa itu sebagai pelecehan, Nuril merekamnya pada 2014.

Rekan Nuril, Imam Mudawim menyalin rekaman pembicaraan. Setelah disalin, rekaman menyebar luas hingga sampai pada Pengawas SMAN 7 Mataram dari Dinas Dikpora Mataram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)